Senin, 11 Mei 2009

selasa

kebahagiaan.............. aku slalu mendamba bisa selalu bahagia... dimanapun.... dunia akhiret...
aku memiliki seorang suami yang sangat menyayangiku.... 2 anak yang.... meski nakal ....wajar donk anak kecil.... tapi sangat menyayangi dan kusayangi...

aku selalu berusaha berbuat baek... tapi aku sadar tidak semua niatku berbuat baik, baek pula untuk orang laen.... teman... bila kamu menganggapku teman, sahabat, adik, kakak... maafkan bila aku mempunyai record buruk didirimu...
maafkan aku dan please... bila masih mungkin hapus record itu dan ganti dengan yang baek... sampaikan keaku supaya aku bisa menggantinya....

bahagia..... bahagia sekali bila semua teman... menyayangku....
kebahagiaan ini akan lebih sempurna bila aku bisa senantiasa bersyukur..... dan banyak beribadah pada yang memberiku bahagia..... suamiki.... temen2ku... ingati aku supaya senantiasa istiqomah... melaksanakan semua amanahku............. baik dari allah, suami, anak, pemerintah dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar